Sultra

Tak tega anaknya di aniaya, Ibu ini laporkan Ayah anaknya ke Polisi

Surat laporan Polisi atas penganiayaan Ayah terhadap Anak kandungnya

SULAWESION.COM, BUTON UTARA – Kesan orang tua yang sangat menyayangi anak-anaknya seketika buyar ketika seorang wanita bernama Tri Wulan Damayanti Binti Maludin (26) melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan oleh seorang lelaki berinisial R(27) yang tak lain adalah suaminya sendiri dan ayah dari Ozhil Rifathar Al Munthas (5),  bocah yang menjadi korban keganasan seorang Ayah kandung. Minggu (2/9/2018).

Kejadian yang berawal dari komunikasi Via Hand Phone dengan menggunakan whatsApp (WA) pada hari Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 18.43 wita, didalam percakapan itu lelaki berinisiaL R yang saat itu berada dikediamannya, Kelurahan Sara’ea,  Kecamatan Kulisusu,  Kabupaten Buton Utara, mengirimkan rekaman video kepada dirinya

Di dalam rekeman video tersebut terdapat beberapa kata kasar, pengancaman juga inisial R itu melakukan penganiayaan terhadap anaknya. terlihat Ozil sedang menangis dan sesekali memanggil dirinya.

“saya kaget dan merasa sedih melihat video itu,  suami tega menyiksa anak kasar begitu”, ungkap Tri dengan mata berkaca-kaca saat mendatangi Polsek Kulisusu.

Dengan perasaan tidak tenang, sang Ibu Tri Wulan Damayanti melaporkan tindakan penganiayaan R ke Polsek Kulisusu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kulisusu  Kompol Ahali mengatakan, Terduga sudah diamankan dan telah dilakukan pemeriksaan secara intens di Polsek Kulisusu.

“Kami sudah mengamankan terduga, sudah melakukan pemeriksaan dan akan diproses sesuai hukum dan Undang-Undang yang berlaku”, jelasnya. (SYP)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top