Sulteng

Temui Wabup, Perwakilan Kemensos Tawarkan Sigi Jadi Tuan Rumah HALUN

wabup paulina saat menerima Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Andi Hanindito

SULAWESION.COM, SIGI – Bertempat di ruang rapat wakil Bupati Sigi, Wabup Paulina, SE MSi menerima kunjungan Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Kementerian Sosial RI, Senin (17/9/2018)

Tujuan kedatangan Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia ini adalah memberikan tawaran Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi untuk menjadi tuan rumah Pelaksanaan Puncak Perayaan Hari Lanjut Usia (HALUN) tingkat Nasional tahun 2019.

Wakil Bupati Paulina, yang juga Ketua Komisi Daerah Lanjut Usia Kabupaten Sigi, dalam kesempatan itu menyampaikan tawaran ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kabupaten Sigi.

Wabup pun, menyatakan Kabupaten Sigi siap menjadi tuan rumah puncak perayaan HALUN Nasional 2019.

“Saya meminta kepada pengurus Komda Lansia Kabupaten Sigi dan Dinas terkait untuk bekerja sama menyukseskan puncak perayaan HALUN 2019 nantinya,” ucap Wabup.

Sementara itu, Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Andi Hanindito, mengungkapkan bahwa salah keuntungan menjadi tuan rumah HALUN adalah segala bentuk bantuan yang diajukan akan menjadi prioritas pemerintah pusat dan siap membantu menyukseskan HALUN 2019 nantinya.

Andi Hanindito, berharap bisa “gaul lebih jauh” (menjalin silaturahmi) yang lebih dengan Komda Lansia Sigi.

Hadir juga pada pertemuan ini Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sigi, Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah, anggota DPRD Komisi I Kabupaten Sigi (Ilias Nawawi), serta pengurus komisi daerah lanjut usia (Komda Lansia) Kabupaten Sigi. (WAN)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top