Sultra

Amankan Perayaan Natal, Personil Polsek Kulisusu tetap siaga

personil Polsek Kulisusu yang dipimpin langsung oleh Kompol Ahali melakukan giat pengamanan disalah satu Gereja yang ada di Kelurahan Bangkudu,  Kecamatan Kulisusu,  Kabupaten Buton Utara

SULAWESION.COM, BUTON UTARA – Demi terciptanya suasana aman dan kelancaran jalannya Perayaan Natal Umat Kristen, sejumlah personil Polsek Kulisusu yang dipimpin langsung oleh Kompol Ahali melakukan giat pengamanan disalah satu Gereja yang ada di Kelurahan Bangkudu,  Kecamatan Kulisusu,  Kabupaten Buton Utara. Senin (25/12/2018).

Perayaan Natal Yesus Kristus oleh Jemaat Kristen Protestan berlangsung khidmat dipimpin oleh Pendeta Dani Langi yang semua berasal dari warga Kecamatan Kulisusu.

Kapolsek Kulisusu, Kompol Ahali mengatakan Perayaan Natal yang rutin setiap tahunnya ini harus dijaga dengan ketat sebab tidak menuntut kemungkinan ada kelompok-kelompok tertentu yang tidak berkenaan dengan kegiatan tersebut  sehingga dapat menggangu situasi  kamtibmas.

“kita tetap harus waspada dalam Perayaan Natal ataupun hari-hari besar lainnya, demi terciptanya suasana yang aman dan terkendali” ungkapnya.

Dia juga berharap,  agar tokoh pemuda dan masyarakat setempat untuk  tetap menjaga toleransi antar umat beragama agar disetiap kegiatan ibadah dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Disamping itu, Kapolsek yang gemar melakukan olah raga ini juga meminta kepada Pihak Gereja agar selalu melakukan koordinasi perihal pelaksaan ibadah. (SYP)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

Sulawesion merupakan portal berita sulawesi yang menyajikan berita dan informasi menarik yang menghibur, bermanfaat dan inspiratif.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi atau perlakuan kami atas data pribadi anda, anda dapat mengirimkan email ke support@sulawesion.com

Arsip Berita

Copyright © 2016. All rights reserved.

To Top