Sulut

Peringatan Hari Anti Korupsi, Dasplin: Hati-Hati Gunakan Anggaran Negara

Kajari kotamobagu Dasplin SH MH saat memasang stiker disalah satu mobil dinas pemerintah

SULAWESION. COM, KOTAMOBAGU – Peringatan Hari Anti Korupsi yang jatuh pada 9 Desember 2018, diperingati Kejaksaan Negeri Kotamobagu dengan upacara bendera, Senin (10/12/2018).

Usai upacara, dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dasplin SH, seluruh kepala seksi, jaksa dan staf membagikan stiker di depan kantor Kejari dan dilanjutkan berjalan melalui jalan Ahmad Yani, memasang stiker pada mobil dinas dan kendaraan lainnya.

Dalam peringatan Hari Anti Korupsi ini, Dasplin mengingatkan agar berhati- hati dalam menggunakan anggaran negara. Terutama bagi instansi pemerintah.

“Jika ada informasi soal penyalahgunaan dana bos maupun dana desa segera laporkan ke kejaksaan kami akan langsung tindak lanjuti,” ujar Dasplin.

“Tahun ini ada empat perkara tindak pidana korupsi yang ditangani kejaksaan. Salah satunya adalah Dana desa,” sambungnya.

Dari empat perkara itu, kata Dasplin, ada yang masih dalam tahap penyelelidikan. Untuk dana desa Powoya Kecil sudah masuk tahap penyidikan.

Dasplin pun kembali mengingatkan agar dalam menggunakan anggaran negara harus berhati-hati. Gunakanlah dana itu sesuai peruntukannya.

“Iya, tentunya dengan momentum peringatan hari Anti Korupsi ini kita lebih semangat lagi dalam memberantas korupsi,” tutupnya. (HEL)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

Sulawesion merupakan portal berita sulawesi yang menyajikan berita dan informasi menarik yang menghibur, bermanfaat dan inspiratif.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi atau perlakuan kami atas data pribadi anda, anda dapat mengirimkan email ke support@sulawesion.com

Berita Populer

Arsip Berita

Copyright © 2016. All rights reserved.

To Top