Sulsel

PLUT Sulsel Terus lakukan kemitraan dari berbagai Pihak untuk peningkatan KUMKM

Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) koperasi, usaha mikro, kecil dan menengah (KUMKM) sulsel

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Sebagai Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) koperasi, usaha mikro, kecil dan menengah (KUMKM) sulsel, dengan motto Maju bersama, berprestasi dan berdaya saing, terus melakukan terobosan dan inovasi, termasuk kerjasama dan kemitraan.

PLUT Sulsel yang berkantor di jalan metro tanjung bunga dalam wilayah Celebes Convention Center (CCC), telah melakukan kemitraan dengan berbagai pihak diantaranya Diklat penyusunan Business plan kerjasama dengan asosiasi Akumandiri,Diklat UMKM On line kerjasama dwngan PT POS regional sulsel, workshop pemasaran kerjasama dengan aplikasi klikquick,fasilitasi kelompok usaha mikro kerjasama dengan rumah zakat, fasilitasi pameran kerjasama dengan bank indonesia wilayah sulsel.

Kemitraan lainnya yang dilakukan PLUT sulsel adalah fasilitasi ekspi kerjasama dengan indonesia creative city conference, fasilitasi pelatihan online kerjasama dengan googel, fasilitasi sertifikasi dan HKI, fasilitasi progran aksi kemitraan UMKM naik kelas kerjasama PNM dan Jamkrimdo,fasilitasi rapat kerjasama asosiasi UKM mutiara timur,kemitraan pemasaran produk KUMKM dengan Posko, Kemitraan media lokal dan ikatan wartawan online serta kemitraan Pentahelix. (SF)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

Sulawesion merupakan portal berita sulawesi yang menyajikan berita dan informasi menarik yang menghibur, bermanfaat dan inspiratif.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi atau perlakuan kami atas data pribadi anda, anda dapat mengirimkan email ke support@sulawesion.com

Berita Populer

Arsip Berita

Copyright © 2016. All rights reserved.

To Top