Nasional

Anggaran Fisik Asrama mahasiswa Rp5,38 Miliar, Pemkot Bogor Hibahkan Lahan

Peresmian Asrama Mahasiswa Sulawesi Selatan di Kota Bogor

SULAWESION.COM, BOGOR – Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA), didampingi Kepala Biro pengelolaan barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, Nurlina, meresmikan penggunaan asrama mahasiswa Latimojong di Kota Bogor, Jawa Barat. Jumat (28/12/2018).

Asrama dua lantai ini dibangun dengan dana pembangunan fisiknya Rp5,38 miliar,dengan luas tanah lahan itu 850 meter bujur sangkar (m2) dengan total bangunan, itu luas bangunan 642 m2, kamar tidur ada total 13 kamar masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi tersendiri, satu kamar pengelola dan satu WC Umum. Luas perkamar 28,75 m2, satu kamar bisa ditempati hingga enam orang. Dengan total daya tampung 52-78 orang.

Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah provinsi Sulsel, Nurlina mengatakan, Lahan asrama mahasiswa latimojong ini merupakan pemberian dari Pemerintah kota Bogor yang saat ini dalam proses pinjam pakai.

Asrama ini lahannya dihibahkan untuk dibangun, dalam waktu dekat akan diberikan, saat ini dalam proses pinjam pakai. Dan pemerintah Kota Bogor sendiri menegaskan akan diselesaikan dalam waktu dekat.

“Sekarang lahannya masih dalam pinjam pakai karena hibah masih dalam proses,” sebut Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Pemprov Sulsel Nurlina. (SF)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

Sulawesion merupakan portal berita sulawesi yang menyajikan berita dan informasi menarik yang menghibur, bermanfaat dan inspiratif.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi atau perlakuan kami atas data pribadi anda, anda dapat mengirimkan email ke support@sulawesion.com

Berita Populer

Arsip Berita

Copyright © 2016. All rights reserved.

To Top