Rolos Pimpin Rakor Terkait RPKP Minahasa Tenggara Tahun 2023

Rapat Koordinasi (Rakor), dengan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Ruang Rapat Asisten II Setda Kab Mitra, Senin (16/1/2023) foto Elly

MITRA,SULAWESION- Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Gelar Rapat Koordinasi (Rakor), dengan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Ruang Rapat Asisten II Setda Kab Mitra, Senin (16/1/2023).

Rapat yang dipimpin Asisten II Pemkab Mitra,” Jani Rolos, S.Sos, ME dihadiri oleh sejumlah pimpinan perangkat daerah, diantaranya, Kepala Bappeda Grace Oroh, Kadis DLH Desthen katiandago dan Sejumlah pimpinan SKPD terkait.

Bacaan Lainnya

Salah satu agenda pembahasan yaitu peningkatkan pembangunan kawasan Pemerintah Kabupaten Mitra dengan memasukan Dokumen Rancangan Pembangunan Kawasan Pedesaan (RPKP) tahun 2023.

Menurut Rolos, Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) memandang perlu menyusun Rencana Pembangunan Kawasan Pedesaan (RPKP) dalam rangka percepatan peningkatan kualitas pelayanan, dan pembangunan.

Hal ini tentunya bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat di kawasan pedesaan agar terwujud masyarakat yang mandiri dalam segala bidang,” ujarnya

Rolos Juga menyampaikan harapan Bupati, agar pimpinan SKPD dapat menunjukan peningkatan evektifitas dalam kinerja dalam hal pelayang publik dari segala aspek.

“Pak Bupati James Sumendap sangat mengharapkan agar Pemkab Mitra menjadi poros dalam peningkatan SDM, Pembangunan dan Ekonomi, kiranya dalam pembahasan dalam Rakor ini dapat dituangkan dalam segala aspek,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *