Tanpa Airlangga Hartarto, Perayaan Natal Nasional Partai Golkar di Manado Meriah

Perayaan Natal Nasional Partai Golongan Karya (Golkar) di Manado Convention Centre (MCC), Jumat malam (27/1/2023). (Foto: Adi Sururama)

MANADO, SULAWESION.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) sukses adakan helatan perayaan Natal Nasional Tahun 2022 partai berlambang pohon beringin di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat malam (27/1/2023).

Bertempat di Manado Convention Centre (MCC), perayaan natal partai Golkar tersebut sedianya bakal dihadiri oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lodewyck Paulus.

Bacaan Lainnya

Namun akibat cuaca hidrometeorologi yang melanda Sulut, Airlangga Hartarto batal menemui ribuan kadernya di daerah yang berjuluk “Nyiur Melambai” itu.

Airlangga Hartarto kemudian diwakili oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Penggalangan Strategi Erwin Aksa dan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, serta sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar di DPR RI dan para ketua DPD I dan DPD II se-Indonesia.

Kemudian Pengurus DPD I Partai Golkar Sulut yang dipimpin Christiany Euginia Paruntu (CEP) dan semua anggota DPRD provinsi dan kabupaten kota di Sulut.

Ibadah perayaan natal nasional partai Golkar tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Minsel Pnt Michaela Paruntu. Ia mengajak seluruh kader menjadi pembawa kasih.

Ia mengibaratkan hidup seperti emas. Untuk menjadi emas murni, butuh proses.

“Untuk mendapatkan emas murni yang kilaunya bercahaya butuh tempaan api, dibakar. Begitu juga kehidupan kita menjadi matang oleh tempaan tantangan dan pergumulan,” kata Pnt Michaela.

Sementara itu, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Awuy Lantu menuntun peserta dalam doa syukur.

Perayaan Natal Nasional Partai Golkar diwarnai  oleh sejumlah pagelaran budaya, seperti penampilan orkesta musik bambu, atraksi Maengket dan kelompok Masamper. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *