Legislator RI,Elnino Mohi Bantu Siswa SMA Negeri 2 Tilamuta

Elnino Mohi Bantu Siswa SMA Negeri 2 Tilamuta. Selasa, 31 Januari 2023. Foto Ist

 

BOALEMO, SULAWESION.COM– Legislator, Elnino Mohi Sejak menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Repeblik Indonesi (DPR RI)Dapil Gorontalo tercatat telah banyak melakukan aksi kemanusian.Sosok yang suka mendahulukan kepentingan rakyat serta sangat anti dengan praktek korupsi.

Bacaan Lainnya

Elnino juga dikenal sebagai Wakil Rakyat yang suka berbakti kepada Masyarakat Gorontalo terutama dalam hal kesejahteraan umum.

Diantara Aksi Kemanusiaan yang telah dibuat Elnino,adalah memperhatikan Generasi terpelajar yang masih duduk dibangku sekolah dengan memberikan Beasiswa.

Kali ini SMA Negeri Tilamuta kembali salurkan Dana Beasiswa Aspirasi Elnino Mohi kepada puluhan siswa, didampingi langsung oleh orang tua bertempat di Aula SMA Negeri 2 Tilamuta,Selasa( 31/1/2023).

Mewakili Kepala Sekolah,Rasid Manto yang juga selaku Wakil Kepala Sekolah bagian Kurikulum merasa berbangga hati dan senang atas kehadiran orang tua siswa yang mendampingi anknya dalam kegiatan penyaluran Beasiswa yang setiap siswa mendapat Satu Juta Rupiah (Rp.1000.000).

Hal yang senanda juga disampaikan oleh Yuyun Mohamad selaku penangungjawab penyaluran Beasiswa,dirinya sangat berterimakasih atas kerja sama semua pihak dalam rangka pengurusan hingga pada penyaluran Beasiswa.

“Kami, pihak sekolah menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik semua pihak,sehingga kami hari ini bisa melakukan kegiatan penyaluran dana aspirasi dari Anggota DPR RI” Ucap Yuyun Muhamad.

Diketahui bahwa kegiatan itu tak hanya menyalurkan Beasiswa Aspirasi Elnino Mohi namun juga disertai dengan penyaluran Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *