Ketua Partai PKP Bitung Belum Dapat Info Terkait Kadernya yang Pindah Partai

Ketua DPK PKP kota Bitung, Nabsar Bado'a | Yaser.

BITUNG, SULAWESION.COM— Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Persatuan dan Keadilan (PKP) kota Bitung, Nabsar Bado’a mengaku memberikan keleluasaan bagi kader untuk ‘menyeberang’ ke partai lain.

“Siapa yang mau mencalonkan diri untuk nyaleg lagi di partai lain silahkan. Selama itu sesuai dengan hati nurani individu, tidak ada paksaan,” ujar Nabsar saat dikonfirmasi sulawesion.com, Minggu (12/2/2023).

Bacaan Lainnya

Pun begitu, Nabsar yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD kota Bitung itu menegaskan, sejauh ini belum ada informasi pasti kemana saja kader PKP untuk nyaleg.

“Belum ada info pasti kader yang menyeberang ke parpol lain,” katanya.

Dia juga menyarankan kepada kader PKP sebelum memilih parpol yang tepat jangan lupa untuk berdoa terlebih dahulu.

“Saya sarankan ke kader agar berdoa dan meminta petunjuk kemana arah pilihan sebelum memilih parpol lain. Karena menjadi anggota DPRD itu adalah panggilan Tuhan untuk pengabdian,” ungkap Nabsar.

Ditanya soal surat keputusan DPN PKP Nomor 007/B.SD/DPN-PKP/I/2023 tertanggal 18 Januari 2023
dengan memberikan kebebasan kepada kadernya untuk pindah partai pasca PKP gagal lolos dalam pemilu 2024, Nabsar enggan menjawabnya.

Diketahui, sebelumnya Superman Boy Gumolung telah diumumkan secara resmi sebagai kader partai Hanura beberapa waktu lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *