Serah Terima Jabatan di Kodim 1302 Minahasa, ini Kata Dandim Ircham Effendy

Serah terima jabatan di Kodim Minahasa Rabu 16/2/2023. Foto Kodim

 

MINAHASA,SULAWESION.COM – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Ircham Effendy, memimpin pelaksanaan Korps Raport serah terima jabatan Danramil Sekaligus melepas anggota yang melaksanakan pindah satuan antar Komando Utama (kotama).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Korps Raport ini digelar di aula Makodim Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, pada Selasa, 14/02/2023 Pukul 16.16 Wita, diawali serah terima jabatan Komandan Koramil (Danramil) jajaran Kodim 1302/Minahasa diantaranya,

Kapten Inf. Juris Sahese, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 07/Tombariri kini mendapatkan jabatan baru sebagai Danramil 11/Ratahan,

Kapten Inf. Ferdinan Tedampa yang sebelumnya Danramil 11/Ratahan kini menjabat sebagai Danramil 14/Amurang,

Letnan Dua (Letda) Inf. Denny Irwan Paila, yang semula  menjabat sebagai Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 05/Kombi, kini bergeser sebagai Pgs. Danramil 07/Tombariri,

Letda. Inf. Nataniel Baweleng, yang semula menjabat Komandan Unit (Dan Unit) Intelijen Kodim 1302/Minahasa saat ini menjabat sebagai (Pgs) Danramil 05/Kombi.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan Tujuh (7) orang anggota pindah satuan antar Kotama antara lain,

Kapten Inf. Ramli Hamanja, Sertu Aminudin, Sertu Fathurrahman, Sertu Giyanto, Sertu Lukisna, Sertu Sumarno, Sertu Saidin, dan Serda Edy Kusumajaya.

“Saya selaku Dandim 1302/Minahasa menyampaikan banyak terima kasih banyak kepada personil yang melaksanakan pindah satuan atas segala bentuk dedikasi dan pengabdian yang telah kalian berikan kepada satuan, ini adalah hal yang biasa kita alami dalam kedinasan kita sebagai seorang prajurit, dimanapun kalian bertugas tetap laksanakan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab,” ungkap Dandim Letkol. Inf. Ircham Effendy, dalam amanatnya.

Lanjut Effendy, selamat bertugas di satuan baru. Saya berharap di tempat dinas yang baru kalian semakin sukses dan semakin memberikan Pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Kepada para Danramil yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, tetap semangat, laksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua, ” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *