Pemkot Kotamobagu Biayai 25 ASN Program Pasca Sarjana di UGM

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memimpin apel kerja perdana 2023 | Nux Buhang

KOTAMOBAGU.SULAWESION.COM-Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara terus berkomitmen membangun konsistensi umber daya manusia bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Komitmen ini tercermin pada tahun anggaran 2022 lalu, Pemerintah Kota Kotamobagu telah memberikan bantuan Pendidikan untuk para ASN, dimana saat ini sembilan ASN sedang melaksanakan tugas belajar yang terdiri  dari empat orang dokter spesialis dan lima orang ASN pada Program Pasca Sarjana.

Bacaan Lainnya

“Untuk Tahun 2023, Pemerintah Kota Kotamobagu akan memberikan bantuan pendidikan kepada 25 ASN untuk Program Pasca Sarjana di UGM, dan 50 ASN untuk menempuh Pendidikan Strata 1 di Universitas Dumoga Kotamobagu,” ujar wali kota.

Lebih jelas wali kota juga menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang merayakan Natal.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Natal kepada saudara – saudara ku yang merayakan Natal dan selamat Tahun Baru 1 Januari 2023,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *