Hadapi Pemilu 2024, DPC Demokrat Kota Bitung Panaskan Mesin Partai

Ketua DPC Partai Demokrat kota Bitung, Lady Joke Lumantow. (Foto | Yaser).

BITUNG, SULAWESION.COM – Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang. Meski satu tahun lagi, sejumlah partai politik mulai menyiapkan strategi untuk menarik simpati masyarakat.

Bacaan Lainnya

Salah satunya DPC Partai Demokrat kota Bitung yang bakal mengumpulkan para kader dan simpatisan untuk mematangkan strategi.

Ketua DPC Partai Demokrat kota Bitung, Lady Joke Lumantow menargetkan menang di Pemilu 2024. Langkah awal, katanya, konsolidasi.

“Konsolidasi ini untuk menyamakan gerak dan langkah bersama. Target awal kami memiliki fraksi utuh di DPRD kota Bitung” jelasnya saat ditemui media ini di Kantor Sekretariat DPC Demokrat kota Bitung, Kamis (02/03/2023).

Pada kesempatan itu, Lady menyebut, akan lebih memaksimalkan peran para kader Demokrat dan simpatisan untuk menarik simpati rakyat. Menurutnya, bagi Demokrat, kader dan simpatisan memiliki peran penting sebagai tulang punggung partai.

“Kader dan simpatisan sangat berperan penting, sebagai tulang punggung bagi Partai Demokrat. Untuk itu saya mengajak semuanya untuk kompak dan optimis Demokrat bisa berjaya di kota Bitung,” tegasnya.

Dia menambahkan, sikap optimistis Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyongsong Pemilu 2024 menjadi penyemangat seluruh kader. Untuk itu, Lady pun siap memenangkan Pemilu 2024 di kota Bitung.

“DPC Partai Demokrat Bitung telah menyiapkan sejumlah strategi demi memenangkan Pemilu 2024,” ucap Lady

Tidak hanya itu, Partai Demokrat Bitung saat ini mulai menerima bakal calon legislatif yang akan maju dalam pesta demokrasi mendatang.

“Kami mulai membuka pendaftaran penerimaan bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024 lebar-lebarnya. Dan itu, tanpa mahar,” pungkasnya.

(YaserBaginda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *