Pimpin Sertijab Sejumlah Kepala Sekolah di Mitra, Kadis: Pendidikan Karakter yang Terutama

 

MITRA, SULAWESION.COM – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Sarah Kindangen, M.Pd Pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Kepala Sekolah di Mitra. Selasa, (7/3/2023).

Bacaan Lainnya

Kadis dalam sambutannya di SD INPRES Wioi mengatakan, dengan dilaksanakan sertijab saat ini, maka pejabat yang baru sudah bisa menempati atau menduduki jabatan yang dipercayakan.

Dia Berharap, Kepala sekolah yang baru dapat bekerja dengan maksimal dan meningkatkan kinerjanya bahkan bisa membangun komunikasi yang baik dengan guru dan siswa yang ada. kembangkan inovasi dan kreativitas untuk menjadikan sekolah sebagai tempat proses belajar mengajar yang lebih baik.

Lebih lanjut Kindangen berpesan kepada guru-guru agar dapat membantu kepala sekolah dalam meningkatkan prestasi para siswa dan memiliki karakter yang baik, sebab pendidika karakter itu yang terutama

“Apa artinya anak anak pinter dan cerdas tapi tidak memiliki karakter yang baik.Selamat menjalankan Tugas dan terus jalin komunikasi yang baik sehingga tujuan dari sekolah bisa terlaksan,” tutup Kindangen.

Di ketahui Sertijab di laksanakan di SD GMIM Ratahan, SD N 1 Ratahan,SD Inpres Wioi, dan SMP Kristen Ratatotok.

Turut hadir dalam kegiatan tersebu yaitu Kabid Henni Rondonuwu S.Pd dan beberapa staf Dinas Pendidikan Mitra.

(Heince)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *