Ketua DPRD Boalemo, Sampaikan Tanggapan Serius Terhadap Persoalan Sosial di Kabupaten Boalemo

Ketua DPRD Kabupaten Boalemo berikan tanggapan terkait persoalan sosial yang terjadi di Boalemo, Senin (13/02/2023).

BOALEMO, SULAWESION.COM – Pada rapat Focus Group Discussion (FGD) Ketua DPRD, Karyawan Eka Putra Noho memberikan tanggapan serius terhadap persoalan sosial yang terjadi di Kabupaten Boalemo.

Bacaan Lainnya

Menurut Eka persoalan tersebut diantaranya pemberian bantuan tidak tepat sasaran, perbedaan pendapat yang sempat meluas, dan pelaksanaan APBD tidak berjalan dengan efektif.

Ia pun kembali mengingatkan bahwa APBD Kabupaten Boalemo sudah disahkan oleh DPRD, atas kejadian ini Eka merasa sedih dan sangat mengaku bersalah.

“Saya diam bukan berarti tidak tahu,” ungkap Ketua DPRD pada rapat yang berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati, Senin (13/02/2023).

“Saya bukan Eksekutif tapi saya Legislatif, daerah ini perlu dibangun dan dipikirkan bersama,” ujar Karyawan Eka Putra Noho

Eka juga menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Boalemo mayoritas memiliki profesi sebagai Petani dan Nelayan, yang harus dipikirkan.

“Masyarakat Boalemo mayoritas terdiri dari Petani dan Nelayan. Kemarin orang yang mempu, mendapat bantuan, sedangkan yang tidak mampu ada yang tidak mendapat bantuan,” pungkasnya

Diakhir sambutannya Ia mengajak semua pihak agar sama-sama mendukung Penjabat Bupati Boalemo, yang telah diutus langsung oleh Pemerintah Pusat.

Niya Rofi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *