Puluhan Kepala Sekolah SD di Kecamatan Tamalate Ikut Bimtek e-Kinerja

MAKASSAR,SULAWESION.COM- Aktivitas keseharian sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dipastikan memiliki nilai tambah terhadap kinerja.

Hal itu disampaikan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tamalate, Junaedah saat memberikan sambutan dalam acara Bimbingan Teknis e-Kinerja, di SDI Maccini Sombala, Jalan Abdul Kadir, Jum’at (17/03/2023).

Bacaan Lainnya

Lanjut Junaedah mengatakan, pelaksanaan bimtek e-Kinerja hari ini, pematerinya berasal dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar.

“Setidaknya kurang lebih 30 guru/operator yang mengikuti bimtek hari ini,” ujarnya.

Selain bimtek, Junaedah juga menyampaikan bahwa kegiatan teman-teman kepala sekolah dan guru pada hari ini, mengikuti upacara Hari Kedisiplinan Nasional (HKN) serta membahas persiapan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023.

Mengapa kami rapatkan sekarang? karena ini kan mau puasa. “Jadi Insya Allah di bulan April itu kita tidak ada pertemuan, tapi sudah selesai semua. Tinggal kita melaksanakan di bulan Mei,” katanya.

Pada dasarnya, inti dari bimtek ini kepada teman-teman mengenai e-Kinerja, bagaimana setiap guru dan kepala sekolah mengisi e-Kinerjanya terkait dengan tugasnya sehari-hari.

“Maka dari itu, ini kan baru. Jadi kami bersama dengan teman-teman kepala sekolah lainnya butuh pengetahuan yang lebih berkompeten dalam hal ini BKD,” jelasnya.

Diakhir keterangannya, Junaedah berharap kami dan para guru/operator bisa lebih menguasai cara membuat penilaian khususnya penilaian e-Kinerja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *