Truk Bermuatan Ribuan Paving Block di Minahasa Utara Terbalik di Tanjakan

MINSEL, SULAWESION.COM- Truk bermuatan Paving Block sebanyak 2.500 buah mengalami kecelakaan lalu lintas di tanjakan Maruasey – Desa Munte, Sabtu 01 April 2023.

Kecelakaan ini terjadi pada jam 09:00 pagi, ketika stick as roda kiri belakang truk patah dan membuat kendaraan tidak bisa terkendali lagi.

Bacaan Lainnya

Truk dengan nomor polisi DB 8354 FG itu dikemudikan oleh supir bernama Basri alias Bas berasal dari Desa Suwaan Minahasa Utara.

Menurut Basri, dia hanya bisa pasrah dan berusaha meminimalisir risiko yang akan terjadi setelah melihat kondisi kendaraannya yang sudah tidak terkendali.

Truk tersebut akan membawa Paving Block menuju desa Poigar, kabupaten Minahasa Selatan. Namun, sayangnya, truk terguling dan menabrak pagar pembatas sebelum mencapai tujuan.

Pihak kepolisian Minahasa Selatan sektor Tumpaan langsung menuju tempat kejadian dan mengamankan lokasi. Kondisi truk masih berada di bibir jurang dengan paving block berserakan.

Beruntung, kecelakaan ini tidak menelan korban jiwa. Hanya pengemudi truk, Basri, yang mengalami luka gores di bagian kaki. Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan sebelum memulai perjalanan, terutama jika akan membawa beban berat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *