Stick As Patah, Truk Bermuatan Paving Block Terguling di Tanjakan Desa Munte

Truck yang Terguling di Tanjakan Desa Munte

MINSEL – SULAWESION COM – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi lagi di jalan trans Sulawesi tepatnya di tanjakan Maruasey – Desa Munte, Sabtu 01 April 2023.

Kali ini sebuah truk bermuatan Paving Block sebanyak 2.500 buah, yang akan di bawa ke desa Poigar kabupaten Minahasa Selatan, terguling dan sempat menabrak pagar pembatas pada jam 09:00 pagi.

Truk yang ber nomor polisi DB 8354 FG, di kemudikan oleh supir bernama Basri alias Bas, dari Desa Suwaan Minahasa Utara tersebut menjelaskan bahwa, kejadian tersebut dikarenakan Stick As roda kiri belakang patah, sehingga mobil sudah tidak bisa terkendalikan lagi.

Melihat kondisi kendaraan seperti itu, saya hanya bisa pasrah, dan mencoba meminimalisir resiko yang akan terjadi, ucap Basri yang asli dari Sulawesi Selatan namun tinggal di Desa Suwaan Minut.

Mendengar informasi dari masyarakat, pihak kepolisian Minahasa Selatan sektor Tumpaan langsung menuju TKP dan mengamankan lokasi, dan melaporkan ke pimpinan atau ke bagian lantas polres Minsel.

Hingga berita ini di muat, kondisi kendaraan truk masih berada di bibir jurang dengan kondisi truk terbalik dan paving block berserakan.

Dan untungnya kejadian ini tak ada memakan korban jiwa, dan pengemudinya hanya luka gores di bagian kaki.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *