Andi Rosman Pamit dari PMPTSP Maros, Gelar Buka Puasa Bersama Jajaran Staf

Mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Andi Rosman saat kenal pamit kejajaran stafnya. (Foto : Indra Sadli Pratama).

MAROS,SULAWESION.COM- Andi Rosman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), telah menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran stafnya setelah dimutasi dari kantornya di Mall Pelayanan Publik (MPP).

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Andi Rosman untuk pamit dari jabatannya yang sekarang telah diganti menjadi Asisten 3 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros Administrasi Umum Sekretariat Daerah pada mutasi yang gelar kemarin Kamis, (6/4/2023).

Bacaan Lainnya

Meskipun tidak lagi bekerja di MPP, Andi Rosman meminta agar hubungan kerja dan silaturahim antara dirinya dan stafnya tetap terjalin.

“Saya meminta staf saya untuk terus semangat dan meningkatkan kinerja mereka, dan bekerja dengan ikhlas dan tanpa membedakan antara kepala dinas lama dan baru,” katanya.

Andi Rosman, yang sedang bersiap untuk maju dalam pemilihan Bupati Wajo, juga meminta agar prestasi MPP pada tahun 2022 dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun 2023 ini.

Menurutnya, pergantian kepemimpinan harus diiringi dengan semangat yang baru agar kinerja bisa lebih baik.

Salah satu staf dari PMPTSP, Rahmat, mengatakan bahwa Andi Rosman adalah sosok pemimpin yang selalu melindungi dan peduli dengan stafnya.

“Kami staf akrab dengan beliau. Dan semoga kebaikannya dapat menular dan menjadikannya sukses kelak sebagai pemimpin di Wajo,” katanya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *