Lanjutkan Kunker, Pj Bupati Bolmong Kunjungi Kecamatan Lolayan

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyerahkan bantuan kepada masyarakat saat kunjungannya di Kecamatan Lolayan | Radliansa Dodo

BOLMONG, SULAWESION.COM — Pejabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit kembali melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) sesuai jadwal kali ini bertempat di Kecamatan Lolayan, Selasa (5/7/2022).

Berlokasi di Desa Bakan, Limi Mokodompit silahturahmi bersama jajaran pemerintah kecamatan, pemerintah desa, serta tokoh-tokoh masyarakat di daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Bolmong disambut dengan tarian Tuitan dan itum-itum dari tokoh adat setempat.

Dalam kesempatan Limi Mokodompit bertemu kepala desa, perangkat dan tokoh masyarakat mengatakan bahwa Bupati sebagai kepala daerah harus mengetahui dan mengenal rakyatnya.

Demikian pula rakyat juga harus mengetahui siapa pemimpinnya.

Ia mengatakan, kepala daerah harus mendengar langsung keluhan masyarakat dan tidak hanya mendengar laporan saja. Hal ini perlu untuk menghindari terjadinya miskomunikasi.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini maka akan ada interaksi antara pemimpin dan rakyat,” katanya.

Saat dialog interaktif mencuat persoalan tapal batas Bolmong-Bolsel yang dilontarkan Kepala Desa Bakan. Terkait hal itu, Bupati menyampaikan persoalan itu tinggal menunggu keputusan Menteri Dalam Negeri.

Selain itu, ada juga masalah BPJS atas biaya daerah yang disoal tokoh adat serta permintaan tokoh adat kepada bupati agar ikut memerhatikan kesejahteraan mereka.

Radliansa Dodo | Guesman Laeta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *