Sherman Moridu Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H di Masjid Agung Baiturrahmah

 

BOALEMO, SULAWESION.COM – Pemkab Boalemo memperingati malam Nuzul Qur’an tingkat Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Masjid Agung Baiturrahma, pada Jum’at (7/4/2023).

Bacaan Lainnya

Malam Nuzulul Qur’an atau malam turunnya Al-Qur’an itu diperingati dimalam 17 Ramadhan 1444 H, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, Kajari Tilamuta Yopy Adriansyah, SH, MH,
Kepala Kementerian Agama Boalemo Fahri Djafar, S.Ag, M.HI, Penceramah,
Pimpinan OPD dan Masyarakat Jamaah Mesjid Agung Baiturahmah.

Diawal sambutannya Sekda mengatakan dimana momentum peringatan Nuzulul Qur’an ini, menjadikan Al-Qur’an benar-benar menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari, sebagai pembeda antara hak dan yang batil sekaligus sebagai pedoman dalam rangka meningkatkan nilai-nilai ke Islaman.

“Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Daerah, kami berharap mudah-mudahan dengan memperingati Nuzulul Qur’an ini, menjadikan diri kita untuk intropeksi, bagaimana amalan-amalan kita, kualitas ibadah kita dan bagaimana menjadikan Al-Qur’an ini menjadi pedoman dan selalu kita laksanakan seluruh isi Al-Qur’an guna meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tutup Sherman.

Niya Rofi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *