Bansos BPNT Triwulan Pertama di Kotamobagu Akan Segera Disalurkan

 

KOTAMOBAGU.SULAWESION.COM- Dinas Sosial Kotamobagu telah melakukan evaluasi terkait penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Kotamobagu,Rabu (12/4/2023).

Bacaan Lainnya

Menurut data Kementerian Sosial RI, penyaluran BPNT triwulan pertama tahun 2023 di Kotamobagu dilakukan oleh Bank BNI 46 Cabang Kotamobagu dan PT. Pos Indonesia Cabang Kotamobagu.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kotamobagu Noval Manoppo mengatakan, bahwa saat ini Bansos triwulan pertama sedang dalam proses.

“Akan segera disalurkan sesuai arahan kementerian. Jumlah penerima BPNT di Kotamobagu sebanyak 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Akan menerima bansos sembako, yang akan diuangkan senilai Rp200 ribu/bulan, sehingga total yang diterima adalah Rp600 ribu,”ujarnya.

Sementara itu Noval juga mengatakan, pihaknya akan terus memantau proses realisasi penyaluran oleh kedua lembaga tersebut.

““Kami masih terus memantau proses realisasinya hingga semua telah di tersalurkan. Dan untuk finalnya, kami informasikan lagi,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *