Berkat Inovasi MMHH, Kota Bitung Raih 2 Penghargaan

Sekretaris Daerah Kota Bitung Rudy Theno saat menerima 2 penghargaan dari Wakil Gubernur Sulut, Staven Kandouw.

BITUNG, SULAWESION.COM – Kota Bitung kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara, Kamis (28/04/2023) kemarin.

Bacaan Lainnya

Penghargaan yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno yaitu, terbaik I kategori Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023 dengan Inovasi Helm Merah dan Helm Kuning serta terbaik I kategori Akses Sanitasi Aman pada Penilaian Anugerah Sulawesi Utara Sanitasional Award Tahun 2023.

Dua penghargaan yang diserahkan langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw itu berupa trophy dan piagam pada Musrenbang Regional Sulawesi Tahun 2023 dengan mengangkat tema ‘Memacu Pertumbuhan Ekonomi yang inklusif di Wilayah Sulawesi untuk Mendukung IKN’ dan Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 dengan tema ‘Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pembangunan yang merata dan berwawasan lingkungan serta suksesnya pelaksanaan Pemilu’ di Ballroom Ratulangi I The Sentra Hotel Manado di Kabupaten Minahasa Utara.

Dua penghargaan itu tidak lepas dari inovasi dan tangan dingin pemerintahan Maurits Mantiri – Hengky Honandar (MMHH).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Bitung Rudy Theno mengaku, penghargaan tersebut jarang sekali didapatkan oleh Kabupaten/Kota lain.

“Maka dari itu, dua penghargaan ini dipersembahkan kepada Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri – Hengky Honandar,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *