Sekda Bolmong Terima Penghargaan Terbaik 3, Kepatuhan Pembayaran Iuran Jaminan Kesehatan Pekerja

 

BOLMONG, Sulawesion.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang S.I.P MM, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menerima penghargaan peringkat 3 (tiga) terbaik diserahkan langsung oleh Sekretaris Provinsi Steve Kepel mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. Rabu 10/05/2023.

Bacaan Lainnya

Bertempat Ballroom Centra Hotel Minahasa Utara, Prestasi ini berasal dari unsur kepatuhan pembayaran iuran jaminan kesehatan bagi pekerja penerima upah pekerja, dilingkungan pemerintah daerah tahun 2022 dan triwulan I tahun 2023.

Sekda Tahlis Gallang didampingi langsung oleh Kepala Badan Keuangan (BKD) Seriyanto, Kepala BKPP Umarudin Amba dan beberapa pejabat lainnya. dan Kegiatan penyerahan penghargaan ini dihadiri pula oleh seluruh daerah Pemerintah Kabupaten/ Kota se Sulawesi Utara (Sulut).

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, melalui sambutannya disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel. Sekaligus menyerahkan Piagam Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada masing-masing daerah terbaik dari 15 Kabupaten/Kota.

“Prestasi yang diperoleh merupakan kerja sama semua instansi pemerintah di se provinsi Sulut. Selain itu pula, sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam penanganan jaminan kesehatan bagi penerima upah di lingkungan Pemerintah Bolmong,” sebut Tahlis Gallang SIP MM.

Dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey atas kepercayaan terhadap Pemerintah Kabupaten Bolaang dalam posisi peringkat ke tiga se Provinsi Sulawesi Utara.

“Tanpa bimbingan dan juga kerja sama yang baik, tentunya upaya pemerintah daerah tidak akan berhasil. Kerja-kerja yang dilakukan ini, secara bersama sehingga bersinergi untuk pembangunan Sumber Daya Manusia Sulawesi Utara,” terang Tahlis.

Radlinsa Dodo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *