Penjelasan Kadis PUPR dan Perkim Kota Tomohon soal Pekerjaan 2023

TOMOHONKadis PUPR Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing  menjelaskan di tahun 2023 ini, sejumlah program telah disusun guna melaksanakan pekerjaan berdasarkan Pagu anggaran sebesar Rp.36 miliar.

“Antara lain pengelolaan pembangunan daerah, program pengelolaan dan sistem penyediaan air minum dan program pengelolaan sistem air limbah,” jelas Pontororing pada Konferensi Pers yang digelar Bagian Protokol dan Pimpinan (Prokopim) Setdakot Tomohon, bertempat di Ruang Rapat Setdakot, Selasa (04/04/2023).

Selain itu, kata Dia, terdapat juga program kerja lainnya seperti pengelolaan dan pengembangan drainase, program penataan perumahan, program pembangunan dan pemeliharaan jalan .

“Serta program penataan ruang,” terangnya.

Semua program kerja Dinas PUPR, kata Pontororing, untuk mewujudkan visi misi Wali Kota Caroll J. A. Senduk SH – Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE (CSWL).

Sementara Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tomohon Ir. Joice Taroreh M.Si memaparkan program kerja yang terfokus pada peningkatan Rumah Tidak Layak Huni dan pemasangan penerangan jalan umum dan jalan lingkungan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *