Kotamobagu Expo 2023: Wali Kota Tatong Bara Bersama Rombongan Kunjungi Stand Festival Kuliner dan UMKM

Wali Kota Tatong Bara saat mengunjungi stand UMKM | foto: FB

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM- Kotamobagu Expo 2023 resmi di buka oleh Wali Kota Kotamobag Ir Hj Tatong Bara, yang berlangsung di lapangan olahraga Molinow, Kotamobagu Barat, Minggu (21/5/2023).

Selanjutkan Wali Kota Ir Tatong Bara didampingi, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos.

Bacaan Lainnya

Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’I SH MH,Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK.

Mengunjungi stand festival kuliner dan sejumlah stand pameran yang menampilkan berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dari pantauan nampak wali kota menyapa para peserta Festival Kuliner dan mencicipi makanan khas Bolaang Mongondow yang disebut “Alingkoge,”.

Yaitu makanan ringan yang terbuat dari beras ketan putih dan beras ketan hitam yang dicampur dengan gula aren.

Selain mengunjungi Stand Festival Kuliner, wali kota bersama rombongan juga mengunjungi Stand pameran yang menampilkan berbagai produk UMKM Kota Kotamobagu.

“Saya berharap peserta yang mengikuti kegiatan Kotamobagu Expo Tahun 2023 akan mendapatkan kesempatan untuk bertukar informasi.

Menjalin kemitraan bisnis, memperluas jaringan kerja dan usaha dengan peserta lainnya, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan usaha mereka.

Dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” ujar Wali Kota saat membuka kegiatan Kotamobagu Expo Tahun 2023. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *