Ketua Relawan CR2024 Optimis Raup Suara Terbanyak Dalam Pileg 2024 untuk Christo Rembang

 

MINSEL – SULAWESION.COM – Pendaftaran para peserta bakal calon legislatif untuk kabupaten Minahasa Selatan, sudah selesai dilaksanakan sesuai jadwal dari KPU.

Bacaan Lainnya

Partai berlambang banteng moncong putih pun sudah mendaftarkan para kandidat yang akan ikut berkompetisi mencari dukungan suara pada perhelatan pilcaleg yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 nanti.

Dari sekian pendaftar yang di usung PDI-P, ada satu figur muda berpotensi yang mendaftarkan untuk berkompetisi.

Christo Rembang (CR), pendaftar pada nomor urut 3 ini, merupakan sosok yang berpotensi untuk mendapatkan suara di dapilnya yaitu dapil dua.

Menurut Ketua tim relawan Christo Rembang yang bercode #CR2024 Wendy “GUN” Rembang, bahwa dia bisa pastikan CR bisa meraup suara fantastis di dapil dua jika nanti CR lolos sebagai kandidat caleg.

“Jika Tuhan Berkenan, CR bisa lolos sebagai kandidat caleg DPRD Minsel dapil dua, saya yakin CR bisa meraup suara yang signifikan, pasti banyak yang akan mendukung dan memilih dia”, ucap Gun.

“Namun sebagai ketua relawan CR juga tetap akan mewaspadai segala macam kendala tak terduga, yang nanti akan diciptakan oleh kandidat lain, namun kami tetap optimis, meskipun banyak ‘kuda tua’ yang akan bertarung nanti, kami tetap optimis dengan perolehan suara dari CR nanti, tutup Gun.

Kita ketahui bersama, bahwa CR masuk sebagai bacaleg di dapil dua yaitu 4 kecamatan : Kecamatan Tumpaan, kecamatan Tatapaan, Kecamatan Tareran, dan Kecamatan Suluun Tareran.

Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *