Kota Kotamobagu Gelar Turnamen Sepak Bola Terbesar Tahun 2023

 

KOTAMOBAGU.SULAWESION.COM- Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bersama Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Bacaan Lainnya

Secara resmi membuka turnamen sepak bola Wali Kota Cup Tahun 2023, turnamen sepak bola ini merupakan kegiatan terbesar di Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan penampilan Marching Gita Abdi Praja IPDN Sulawesi Utara, yang berlangsung di Stadion Nunuk, Kelurahan Matali, Minggu (28/5/2023).

Dalam sambutan Wali Kota, mengharapkan agar turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mengasah kecerdasa, keterampilan, serta semangat sportifitas para pemain.

Ia juga berharap agar turnamen ini dijalankan dengan martabat dan tingkat sportifitas yang tinggi.

Sehingga dapat melahirkan bibit-bibit pemain yang mampu membanggakan daerah dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup Tahun 2023.

Ia berharap bahwa kegiatan ini, diikuti oleh tim-tim terbaik di Sulawesi Utara, dapat berjalan sesuai dengan harapan dan menjadi turnamen yang membanggakan.

“Diharapkan kegiatan ini akan kita mulai hari ini dan berakhir sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Mari kita laksanakan sebaik – baiknya dan Insya Allah, turnamen ini akan menjadi turnamen yang membanggakan,” ujar Wali Kota.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag yang juga selaku Ketua KONI Kota Kotamobagu.

Serta sejumlah pejabat dan tokoh penting lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *