Wali Kota Gold Coast – Makassar Bertemu, Bahas Twinning City

Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Wali Kota Gold Coast Tom Tate | Diskominfo

MAKASSAR, SULAWESION.COM – Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan rombongan disambut oleh Wali Kota Gold Coast Tom Tate  di Counsul Chambers City of Gold Coast, Australia, Senin (11/7/22)

Pertemuan Danny Pomanto dan Tom Tate ini  membahas kelanjutan Twinning City antara Makassar dan Gold Coast di berbagai bidang antara lain Pariwisata, Pendidikan, Transportasi dan Smart City

Bacaan Lainnya

“Pertemuan ini menjalin lebih erat lagi hubungan antara Australia dan Makassar. Kunjungan ini adalah kunjungan balasan setelah Wali Kota Tom Tate berkunjung di Makassar tahun 2019,” tulis Danny Pomanto diakun FB resminya, Senin (11/7/2022).

Tak berhenti sama disitu, Danny melanjutkan diskusinya bersama tim Australia Indonesia Business Council di balaikota Gold Coast.

Pada kesempatan tersebut, Danny menawarkan tujuh investasi terbaik di Kota Makassar.

Sekitar 3,5 jam diskusi berlangsung. Satu per satu tim smart city Gold Coast dan Indonesian Business Council menyampaikan presentasenya.

“Diskusi ini memakan waktu yang lama. Benar-benar diskusi. Belasan pertanyaan diajukan tentang pengembangan smart city dan kerja sama ekonomi,” sebutnya.

Kabar gembiranya kata Danny, penjelasan mereka tentang smart city, hampir semua sudah diterapkan di Kota Makassar.

“Jadi memang hampir semua pemikiran dan ide kita di Kota Makassar sudah hampir sama dengan Australia, khususnya pada pembahasan di Gold Coast ini. Kami senang sekali,” pungkasnya.

Iyan Cahyadi | Guesman Laeta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *