Wali Kota Bitung Minta ASN dan THL Tidak Terlibat Kegiatan Politik

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat pimpin apel kerja di Lapangan Kantor Walikota Bitung. (Fto/Ist)

BITUNG, SULAWESION.COM – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri pimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkot Bitung, Senin (03/07/2032).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menegaskan kepada Kepala Perangkat Daerah (KPD) agar benar benar bekerja secara profesional.

“Kepala KPD harus ingatkan kepada ASN dan THL harus benar-benar kerja sesuai dengan ketentuan. Kalau ada yang tidak bekerja atau terlambat harus diberikan skors,” katanya.

Wali Kota juga menjelaskan waktu ini hanya singkat. Untuk itu kita, harus kerja gotong royong, tetapi kerja ini belum sampai ke level tingkat bawah karena level tingkat atas kerjasama benar-benar memahami apa yang namanya kerja malendong.

“Jangan hormati Maurits dan Henky tapi hormatilah tugas yang di beri pemerintahan,” ucapnya.

Wali Kota juga mengingatkan ASN jangan terlibat di kegiatan politik, jika ketahuan pihaknya akan laporkan ke Bawaslu atau pihak kepolisian.

“Apa lagi ada yang memerintahkan untuk memasang baliho, ASN sebaiknya kerja sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk menyelesaikan program program yang ada,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *