Wujud Kepedulian, Caroll Senduk Serahkan Hewan Kurban di Masjid Nurul Iman Kampung Jawa

 

TOMOHON, SULAWESION.COM– Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menyerahkan Hewan Kurban dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 bertempat di Masjid Nurul Iman Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (28/6/2023).

Adapun bantuan diserahkan Wali Kota yang diterima imam masjid Nurul Iman Suharto Abusalam itu terdiri atas bantuan Pemkot Tomohon sebanyak 2 ekor sapi dan bantuan Pemprov Sulut sebanyak 4 ekor sapi.

Walikota Caroll mengatakan menjelang hari idul adha yang penuh berkah ini, menjadi suatu kesempatan yang baik bagi pemerintah kota tomohon untuk menghayati keimanan dan ketaqwaan kepada Allah dalam merelakan/mengorbankan sesuatu untuk kepentingan banyak orang.

“kegiatan ini menjadi wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah kepada umat muslim di Kota Tomohon, untuk terus membina rasa persaudaraan yang erat antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tomohon,” ucap Caroll.

Lanjut Caroll, hal ini juga sebagai pengejahwantahan visi dan misi CSWL untuk menjaga dan melestarikan kota Tomohon sebagai kota religius dalam mewujudkan Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

Dirinya mengajak kepada seluruh umat muslim di kota tomohon dan kita semua untuk tetap saling mendukung, agar kehidupan yang baik ini dapat kita niikmati dan wariskan kepada anak cucu, menjadi kekayaan religius yang selalu dibanggakan.

Turut Hadir Ketua Muslimat Nadhlatul Ulama Kampung Jawa Ibu Nurlian Saman, Para Pengurus Badan Takmir Masjid Nurul Iman beserta seluruh Jamaah Masjid Nurul Iman dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Kla)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *