Bappeda Mitra Ramaikan Karnaval Pembangunan Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-78

Tim Bappeda Mitra saat foto bersama, Jumat 18 Agustus 2023.(Foto:Bappeda)
Tim Bappeda Mitra saat foto bersama, Jumat 18 Agustus 2023.(Foto:Bappeda)

MITRA,SULAWESION.COM- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) , turut meramaikan kegiatan Karnaval Pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun 2023.

Adapun menjadi garis start dari Kecamatan Tombatu finish Kecamatan Ratahan, Jumat 18 Agustus 2023.

Kepala Bappeda Mitra Dr Grace Oroh,MPd mengatakan, kita mengisi kemerdekaan ini dengan semangat. Kegiatan karnaval Pembangunan dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI Kabupaten Mitra ini, diharapkan dapat menanamkan rasa nasionalisme masyarakat sehingga akan tumbuh kecintaan terhadap bangsa dan negara.

“Kami dari Bappeda Mitra dalam karnaval pembangunan kali ini, mengikut sertakan kendaraan hias bertemakan HUT RI ke -78,” ujar Grace Oroh.

Karena itu dirinya berharap, agar kegiatan ini dapat menanamkan rasa nasionalisme masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Sehingga, akan menumbuh kecintaan terhadap bangsa dan negara.

“Kegiatan ini sangat positif dan disambut antusias oleh semua orang mulai dari kalangan anak-anak sampai Orang tua, terus melaju untuk indonesia maju”, pungkasnya.

(Jay)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *