OD-SK Siapkan Hunian Bagi ASN Lingkup Pemprov Sulut, DP 0 Persen

Launching dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Hunian ASN di Lingkup Provinsi Sulut di Perum Puri Manado Permai, Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Selasa (22/8/2023).
Launching dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Hunian ASN di Lingkup Provinsi Sulut di Perum Puri Manado Permai, Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Selasa (22/8/2023).

MANADO, SULAWESION.COM – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) menyiapkan hunia bagi ASN dengan DP 0 persen dan cicilan murah.

Hal ini ditandai dengan Launching dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Hunian ASN di Lingkup Provinsi Sulut di Perum Puri Manado Permai, Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Selasa (22/8/2023).

Dimana Kepala BKD Sulut Clay Dondokambey menandatangani kerjasama dengan Dirut PT Taspen, kemudian Dirut PT Taspen dengan Dirut BSG yang disaksikan OD-SK.

“Ini kesempatan bagi ASN mudah karena kesempatan tidak datang kedua kali, kita harus memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya,” ucap Olly dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Sulut ini mengimbau ASN harus mengikuti asuransi di PT Taspen, agar sewaktu musibah meninggal bisa di cover oleh asuransi.

“Tapi ini kita tidak minta-minta musibah, tapi kita harus buat program supaya tidak menjadi beban bagi keluarga yang ditinggalkan,” imbau Olly.

Selain itu Olly menyebutkan untuk memudahkan ASN yang tinggal, pemerintah nanti akan menyiapkan satu bus untuk para pegawai antar-jemput.

“Jadi pegawai yang tinggal aman semua karena ada bus yang antar jemput,” sebut Olly.

Olly meminta hubungan baik ini antara Pemprov Sulut, BSG dan PT Taspen harus dijaga untuk kemajuan Provinsi Sulut yang lebih maju dan hebat ke depan.

Hadir dalam kegiatan sejumlah Pejabat Pemprov Sulut Kadis Kominfo Steven Liow, Staf Ahli Gubernur Devi Tanos, Kadis Perkimtan Alex Watimena, Komut BSG Edwin Silangen serta jajaran BSG, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *