Gubernur Sulut Buka Pameran Kanwil Kemenkumham, Tekankan Inovasi Pelayanan Publik

Kegiatan Pameran Pelayanan Publik/Legal Expo Tahun 2023 di Lapangan Kawasan Megamas, Kota Manado, Selasa (22/8/2023). (Foto: Adi Sururama)
Kegiatan Pameran Pelayanan Publik/Legal Expo Tahun 2023 di Lapangan Kawasan Megamas, Kota Manado, Selasa (22/8/2023). (Foto: Adi Sururama)

MANADO, SULAWESION.COM – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE support langsung Pameran Pelayanan Publik/Legal Expo Tahun 2023 di Lapangan Kawasan Megamas, Kota Manado, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), dengan sejumlah rangkaian termasuk memberikan hak cipta bagi para pelaku UMKM yang ada di Sulut.

Bacaan Lainnya

Olly menjelaskan pentingnya inovasi dan kerjasama dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, inovasi merupakan kunci dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang.

“Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi kita karena generasi-generasi muda kita mendapatkan perlindungan secara langsung dari inovasi yang mereka berikan buat bangsa dan negara,” jelasnya.

Olly berharap dengan bertambahnya usia Kemenkumham, pelayanan hukum bagi masyarakat Sulut lebih bermanfaat untuk kemajuan negara dan bangsa.

Kepala Kantor Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun menjelaskan tujuan kegiatan tersebut untuk memastikan pelayanan publik di Sulut berjalan baik dan lebih mendekatkan pelayanan kantor Kanwil Kemenkumham kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kerjasama dengan Pemprov Sulut, pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan publik, karena kegiatan ini pertama dilakukan di Indonesia,” jelas Lumbuun.

Turut hadir Forkopimda Sulut, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar dan Kabinda Sulut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *