Wenny Lumentut Katakan Bangga Kota Tomohon Disebut Sebagai Kota Religius

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, Selasa 29 Agustu 2023.(Foto:Prokla Malingkas)
Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, Selasa 29 Agustu 2023.(Foto:Prokla Malingkas)

TOMOHON, SULAWESION.COM-Wakil Walikota Wenny Lumentut SE bersama istri menghadiri Ibadah Syukuran Hut ke – 15 Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah, Bertempat di Terung Kabasaran Tomohon. Selasa (29/8/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat, Proficiat atas hari ulang kelutahan Kolongan Satu yang ke – 15.

Bacaan Lainnya

“Ibadah Syukur ini merupakan manifestasi orang orang yang percaya kepada Tuhan. Orang yang percaya kepada Tuhan selalu bersyukur dalam segala hal. Maka saya bangga bahwa Kota Tomohon disebut sebagai kota Religius,” kata Wenny Lumentut.

Kelurahan Kolongan Satu tentu lewat Lurah harus menjamin bukan hanya bagi umat Katolik melainkan seluruh denominasi Gereja dan Agama lain untuk dilayanai dengan baik.

Marilah untuk kita tetap menjaga perdamaian, jangan ada kebencian. Dalam suatu Kota, Kesejahteraan dan kemakmuran tidak akan tercapai bilamana pertengkaran mendominasi.

“Saya yakin dan percaya semua yang hidup di dalam kota Religius ini tentu saling menjaga perdamaian, kebersamaan sehingga Tomohon tetap eksis mempertahankan Tomohon sebagai Kota Religius,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *