Pj Sekda Boalemo Buka Seminar Akhir Kajian SPM Bidang Pendidikan

Pj Sekda Boalemo Supandra Nur, ST berikan sambutan pada kegiatan Seminar Akhir Kajian SPM Bidang Pendidikan. Foto Prokopim Boalemo, Selasa (29/8/2023)
Pj Sekda Boalemo Supandra Nur, ST berikan sambutan pada kegiatan Seminar Akhir Kajian SPM Bidang Pendidikan. Foto Prokopim Boalemo, Selasa (29/8/2023)

BOALEMO, SULAWESION.COM – Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST membuka Seminar Akhir Kajian SPM Bidang Pendidikan tingkat SD dan SMP Kabupaten Boalemo, bertempat di Ruang Rapat Bappeda, Selasa (29/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri kepala Bappeda Srijun Tasman Dangkua, SP, MM, Kapala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Irwan Dai, M.Pd, Tim Ahli dan para perwakilan pimpinan OPD.

Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST menyampaikan bahwa kajian pendidikan ini sangat penting dilaksanakan, bagaimana kita untuk meningkatkan kualitas layanan mutu pendidikan, terutama kepada masyarakat.

“Tentu ini sebagai barometer kita untuk mengukur peningkatan layanan-layanan mutu pendidikan di Kabupaten Boalemo,” ungkap Supandra Nur

“Kajian yang dilaksanakan ini, agar bisa melahirkan langkah-langkah terhadap pengembangan dan peningkatan layanan mutu pendidikan di Kabupaten Boalemo, kajian ini jangan sebatas dokumen, tetapi bisa kita implementasikan,” kata Pj. Sekda

“Diharapkan melalui kegiatan seminar ini, peserta rapat dapat memberikan masukan dan saran terkait kajian-kajian Standar Pelayanan Minimum (SPM) terhadap layanan mutu pendidikan di Kabupaten Boalemo,” tuturnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *