Disupport Olly Dondokambey, Kandouw: Konas XVI FK/PKB PGI Diawali Fun Bike Keliling Tondano

 

 

Bacaan Lainnya

MANADO, SULAWESION.COM – Ribuan peserta bakal membanjiri perhelatan Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional (Konas) XVI Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persatuan Gereja-gereja di Indonesia (FK/PKB PGI) yang akan digelar di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (1/9/2023) besok.

“Konas ke XVI akan diawali dengan Fun Bike pada Jumat besok pagi di Benteng Moraya Tondano,” ungkap Ketua Panitia FK/PKB PGI Drs Steven OE Kandouw, Kamis (31/8/2023).

Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut itu menjelaskan event ini mendapat support penuh dari Gubernur Olly Dondokambey SE yang akan berlangsung hingga 9 September nanti.

Ketua Harian DR Denny Mangala menjelaskan rangkaian kegiatan akan dibuka dengan Fun Bike (Balap Sepeda), dengan start dari Benteng Moraya Tondano pukul 06.00 Wita, dengan mengelilingi Kota Tondano.

“Kemudian dilanjutkan kegiatan lomba paduan suara se-Sulut tanggal 2 dan 3 September, di KGPM Sentrum Kawangkoan dan KGPM Kiawa, diperkirakan kegiatan yang berlangsung dengan meriah,” jelas Mangala.

(***/Noufryadi Sururama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *