Kapolres Mitra Ajak Wartawan Agar Dapat Bersinergi Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro saat melaksanakan kegiatan kemitraan bersama wartawan di Lepoet Café Ratahan, Jumat (15/9/2023).(Foto:Humas Polres)
Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro saat melaksanakan kegiatan kemitraan bersama wartawan di Lepoet Café Ratahan, Jumat (15/9/2023).(Foto:Humas Polres)

MITRA,SULAWESION.COM-Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Eko Sisbiantoro didampingi Wakapolres Kompol Franky Ruru dan sejumlah pejabat utama (PJU) melaksanakan kegiatan kemitraan bersama wartawan sekaligus jumat curhat yang dilaksanakan di Lepoet Café Ratahan, Jumat (15/9/2023).

Kapolres Eko Sisbiantoro mengajak seluruh wartawan yang bertugas di Mitra agar dapat bersinergi demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Dalam rangka mewujudkan kemitraan dengan wartawan, Kapolres pastikan Polres Mitra dan jajarannya siap berikan akses informasi secara terbuka kepada media.

“Sejak saya bertugas di Mitra, rekan-rekan wartawan sangat baik dan saya sangat senang, karena itu saya berharap rekan-rekan wartawan akan terus bersinergi dengan jajaran Polres Mitra,” kata Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya dukungan dari wartawan, maka tugas serta kegiatan Polres Mitra dalam melakukan penegakan hukum akan tersampaikan ke publik secara transparan.

“Kami pun akan sangat terbuka menerima setiap informasi dari rekan-rekan. Pastinya setiap informasi yang disampaikan akan dengan cepat kami meresponnya. Apalagi hal-hal yang mengarah pada terjadinya gangguan Kamtibmas dan persoalan hukum di masyarakat,” katanya.

Kapolres pertegas bahwa dipastikan semua masukan dan saran yang sudah disampaikan oleh rekan-rekan wartawan pasti akan segera ditindaklanjuti, diantaranya soal pelaku pembuangan ayam mati di Gunung Potong Desa Pangu, penertiban knalpot racing dan balap liar, peredaran sianida, aksi pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *