Pj Bupati Maybrat Terima Penghargaan “Best Future Leader Of Indonesia 2023”

Pj Bupati Maybrat saat Terima Penghargaan “Best Future Leader Of Indonesia 2023” di Jakarta, Jumat (15/9/2023).(Foto:Humas Maybrat)
Pj Bupati Maybrat saat Terima Penghargaan “Best Future Leader Of Indonesia 2023” di Jakarta, Jumat (15/9/2023).(Foto:Humas Maybrat)

MAYBRAT ,SULAWESION.COM-Penjabat Bupati Kabupaten Maybrat Dr.Bernhard E Rondonuwu, S.Sos, M.Si terima penghargaan bergengsi sebagai ‘Best Future Leader of Indonesia 2023’ dari Seven Media Asia, sebuah lembaga pengakuan kepemimpinan yang diakui di seluruh Asia.

Penghargaan tersebut diterima Bernhard Rondonuwu di Jakarta, Jumat (15/9/2023). Ini diberikan sebagai pengakuan atas terobosan dan komitmen luar biasa Bernhard dalam mendorong pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Maybrat.

“Kami sampaikan Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan dengan pemberian penghargaan ini, penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Maybrat, dan tentu apa yang kami kerjakan ini atas dukungan doa masyarakat dan seluruh pimpinan OPD.  Untuk itu prestasi yang dicapai saat ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Maybrat. Mari bersama-sama datang mengunjungi Maybrat, dan kita akan terus membangun Maybrat agar lebih maju lagi” ujar Yan Piet Mosso.

Yan Piet Mosso menungkapkan bahwa selama ini Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu melalui visi progresifnya telah menciptakan dampak yang positif, membawa perubahan signifikan dalam pelayanan publik, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur.

Penjabat Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu kepada media pers, mengajak seluruh masyrakat, komunitas yang ada untuk bersama-sama membangun masa depan Kabupaten Maybrat agar lebih cerah dan inklusif.

” Terima kasih kepada Seven Media Asia dan kami berjanji untuk terus mengabdikan diri sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat Maybrat” pungkas Bernhard Rondonuwu.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *