Pj Bupati Sherman Moridu Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga

Pj Bupati Sherman Moridu Hadiri Penandatanganan Fakta Integritas Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga. Foto Prokopim Boalemo, Senin (4/9/2023).
Pj Bupati Sherman Moridu Hadiri Penandatanganan Fakta Integritas Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga. Foto Prokopim Boalemo, Senin (4/9/2023).

BOALEMO, SULAWESION.COM – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM menghadiri Penandatanganan Fakta Integritas Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga yang dirangkaikan dengan Pembacaan Ikrar Netralitas ASN pemilu 2024, bertempat di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Senin (4/9/2023).

Pembacaan Ikrar Netralitas ASN dipandu lansung oleh Kepala Dinas Pariwisata,
Pemuda dan Olahraga Fatlina Podungge, S.Pd, M.Si.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM menyampaikan bahwa ikrar netralitas yang diucapkan tadi harus dipahami dengan baik-baik.

“Ikrar ini bukan sekedar kita ucapkan, tetapi melahirkan ikrar ini sampai melahirkan surat keputusan bersama 5 Menteri, Bawaslu dan KPU dan sudah ditandatangani,” jelas Penjabup

“Tentunya,dalam menghadapi pemilu 2024 ASN harus netral, kerena pelakaanaan Pemilu ditahun 2024 dilaksanakan secara serentak, sehingga itu saya berharap jangan sampai ada ASN yang terlibat dalam politik dan terancam dipecat, tolong dijaga keberadaan kita sebagai ASN,” terangnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *