Wahana Rumah Hantu “Pok-Pok” Gemparkan Masyarakat Sulut

Wahana hiburan misteri uji nyali Rumah Hantu Pok-Pok di Multi Mart, Lantai I Mega Mas, Kota Manado, Senin (18/9/2023). (Foto: Adi Sururama)
Wahana hiburan misteri uji nyali Rumah Hantu Pok-Pok di Multi Mart, Lantai I Mega Mas, Kota Manado, Senin (18/9/2023). (Foto: Adi Sururama)

MANADO,SULAWESION.COM-Lagi-lagi wahana hiburan misteri uji nyali rumah hantu menggentarkan masyarakat kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Wahana besutan manajemen “Rumah Hantu Entertainment” saat ini tengah viral di berbagai media sosial di antarannya TikTok, Facebook dan Instagram.

Mengusung konsep “Pok-Pok”, wahana rumah hantu ini mampu menghipnotis para pengunjung dengan julukan nama kisah mistis atau cerita legenda masyarakat Nyiur Melambai di Multi Mart, Lantai I Mega Mas, Kota Manado.

Bermodalkan Rp25.000 per orang, rumah hantu Pok-Pok buka di jam 13.00-22.00 Wita setiap hari Sabtu-Minggu dan waktu break di jam 18.00-19.00 Wita. Jika dihari minggu dipatok harga Rp30.000 per orang sejak dibuka pada 8 September sampai 8 Oktober 2023.

Manajer Rumah Hantu Pok-Pok Iskandar mengungkapkan alasan di balik pemberian nama tersebut. Ini berdasarkan mobilisasi timnya di beberapa daerah saat membuka wahana mistis seperti ini dengan julukan nama kisah mistis atau cerita legenda masyarakat setempat.

“Nah, kebetulan Pok-Pok merupakan legenda mistis dari Sulut yang cukup ramai diperbincangkan oleh kalangan masyarakat,” ungkap Iskandar saat diwawancarai media ini, Senin (18/9/2023).

Wahana hiburan mistis ini pun disambut baik para pengunjung. Terpantau di lokasi puluhan pengunjung tampak tidak sabar ingin masuk di wahana tersebut.

Di dalam rumah hantu Pok-Pok nantinya pengunjung akan dikejutkan dengan suara-suara seram, sebanyak 8 rupa hantu ditempatkan di situ. Pengunjung yang masuk hanya dengan berjalan kaki dan siap-siap menghadapi setiap wujud makhluk astral yang ada di masing-masing ruangannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *