Olly Dondokambey Lantik Sembilan Pejabat Eselon II Pemprov Sulut

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Pemprov Sulut, di Ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur, Kota Manado, Rabu (20/9/2023). (Foto: Suluttempo.com)
Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Pemprov Sulut, di Ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur, Kota Manado, Rabu (20/9/2023). (Foto: Suluttempo.com)

MANADO, SULAWESION.COM – Dalam rangka peningkatan kinerja, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melantik dan mengambil sumpah/janji sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Pemprov Sulut, di Ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur, Kota Manado, Rabu (20/9/2023).

Terpantau, para pejabat yang dilantik menandatangani berita acara pelantikan dan pakta integritas.

Olly yang didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw mengungkapkan pelantikan tersebut karena baru mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN pagi tadi.

“Tidak menunggu lama langsung dilaksanakan pelantikan supaya pejabat yang dilantik sudah bisa bekerja dan punya komitmen,” ungkapnya.

Olly berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan visi-misi ODSK ke depan sehingga di tahun 2024 semua tugas bisa diselesaikan dan program bisa kerjakan.

Olly percaya pejabat yang dilantik sudah dididik sebagai birokrasi sejak awal dan sudah memahami apa yang harus dilakukan.

“Karena perubahan semakin cepat dan kompleks,” lanjutnya.

“Dalam menjalankan tugas mari kita berdoa terus kepada Tuhan sehingga bisa menuntun supaya tantangan ke depan bisa kita lewati,” tandasnya.

Berikut Daftar Nama Pejabat Yang Dilantik:

1.Rahel Rotinsulu (Kepala Disnakertrans)
2. Darwin Muchsin (Kepala DPMD )
3. Syalom Korompis (Kepala Dinas PTSP)
4. Deisy Paat (Kepala PUPR)
5.Jun Silangen (Kepala Bapenda)
6. Elvira Katuuk (Kepala Bapeda)
7. Adolf Tamengkel (Kepala BPBD)
8. Reza Wenas (Karo Ekonomi)
9. Andra Mauwuntu (Karo Pemerintahan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *