Pj Bupati Ronald Sorongan Disambut Hangat dan Ceria di Kantor Bupati Mitra

MITRA,SULAWESION.COM-Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir.Ronald Sorongan bersama Ketua TP PKK Mitra Ir. Ellen Kumentas hadir di Kantor Bupati Mitra, Senin 25 September 2023, dalam rangka penyerahan memori akhir masa jabatan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi.

Sekretaris Daerah Pemkab Mitra David Lalandos AP MM dan jajaran Pemkab Mitra, Forkopimda Mitra, Ketua DPRD Mitra menyambut kehadiran orang nomor satu di Pemkab Mitra ini.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan mengatakan bahwa saat ini dirinya memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dimomen berbahagia ini kita boleh bertemu.

Dikatakan Sorongan dirinya ditunjuk dan ditugaskan pimpinan menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Mitra setelah ditinggalkan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi karena masa jabatannya telah berakhir.

“Kehadiran saya di Kabupaten Mitra sesuai petunjuk pimpinan menggantikan Bupati dan Wakil Bupati difinitif yang masa jabatan berahir,” ujar Sorongan.

Diapun mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk bersama-sama berjuang membangun membangun kabupaten Mitra yang sejahtera.

“Mari kita berjuang bersama untuk membangun Kabupaten Mitra ke depan lebih maju dan sejahtera,” kata Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *