Ketua TP PKK Kota Tomohon Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Line Dance competition Piala Wali Kota Tomohon

TOMOHON, SULAWESION.COM-
Setelah dilaksanakan babak penyisihan beberapa waktu lalu akhirnya lomba Line Dance competition antar kelurahan yang memperebutkan piala wali kota Tomohon telah masuk babak final pada Sabtu (1/7) malam di Panggung Rakyat Tomohon yang berlokasi di Terminal Beriman kota Tomohon. 

Dalam babak final tersebut 15 kelurahan yang masuk 15 besar semuanya memberikan penampilan yang sangat baik dan di nilai oleh lima juri yang profesional sehingga mendapatkan pemenang yang terbaik dari 15 tim Line Dance tersebut.

Sedangkan yang menjadi pemenang dalam lomba tersebut yaitu juara satu dimenangkan oleh tim Line Dance dari kelurahan Talete satu dan juara dia oleh kelurahan Ulindano serta juara tiga oleh kelurahan kamasi.

Setelah di umumkan untuk pemenang langsung diserahkan Hadiah berupa Uang pembinaan dan tropi pemenang oleh ketua TP PKK kota Tomohon Ibu drg Jeand’arc Senduk- Karundeng didampingi oleh ketua panitia Yanes Posumah Sth dan sekretaris Sonny Saruan.

Tampak hadir dan ikut menyaksikan sejumlah kepala satuan perangkat kerja daerah kota Tomohon, para lurah dan simpatisan dari tim line dance tiap kelurahan serta tamu lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *