Penjabup Sherman Moridu Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Boalemo

Penjabup Sherman Moridu Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Boalemo. Foto Prokopim Boalemo, Jum’at (28/7/2023).
Penjabup Sherman Moridu Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Boalemo. Foto Prokopim Boalemo, Jum’at (28/7/2023).

BOALEMO, SULAWESION.COM – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM yang didampingi Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, S.Sos, M.Si dan Penjabat Ketua TP. PKK Boalemo Dr. Heldy Vanny Alam, S.Pd, M.Si menyambut kedatangan Jamaah Kabupaten Boalemo yang tergabung dalam kloter 32, berlangsung di Embarkasi Haji Provinsi Gorontalo, Jumat (28/7/ 2023).

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM menyampaikan selamat kepada jamaah haji Kabupaten Boalemo yang baru pulang dari tanah suci mekkah yang telah menunaikan ibadah haji kurang 40 hari di tanah suci.

“Jamaah haji Kabupaten Boalemo yang diberangkatkan kurang lebih 64 orang jamaah dan saat ini yang kembali tinggal 63 orang dan 1 orang meninggal di tanah suci mekkah,

tentunya kepada keluarga dan kita semua yang ditinggalkan dapat bersabar dan kita berdoa kepada almarhum,” ucap Penjabup

“Saya berharap kepada jamaah haji yang berjumlah 63 orang, setelah kembali kerumah masing-masing dapat memberikan contoh prilaku yang baik kepada para tetangga maupun masyarakat yang ada di sekitar,” tutup Sherman Moridu.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *