Turnamen Sepak Bola Sukarno Cup U-17 Dibuka, Kandouw: Persembahan PDIP

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw bersama para peserta Turnamen Sepak Bola Sukarno Cup U-17, Rabu (4/10/2023). (Foto: DKIPS)
Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw bersama para peserta Turnamen Sepak Bola Sukarno Cup U-17, Rabu (4/10/2023). (Foto: DKIPS)

Bacaan Lainnya

BOLMONG, SULAWESION.COM – Turnamen Sepak Bola Sukarno Cup U-17 se-Sulawesi Utara (Sulut) resmi dibuka di wilayah Bolmong Raya (BMR).

Kompetisi bola bundar ini memberikan penghargaan kepada anak-anak mudah penggemar dan pencinta bola kaki, terutama bola kaki kampung.

Antusias masyarakat terlihat saat Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw membuka ajang bergengsi dan paling ditunggu di Nyiur Melambai ini, Rabu (4/10/2023).

“PDIP memberikan penghargaan, harapan kepada anak-anak dari pelosok dari mana pun untuk nanti bermain tanggal 8-12 November di Gelora Bung Karno (GBK). Siapa yang lolos dari sini akan berlaga di tingkat provinsi, regional. Satu tim lolos akan pergi di GBK,” ucap Kandouw.

“Dengan kegiatan ini supaya betul-betul menandakan (kita PDIP_RED) cinta sepak bola. Tidak ada hoax, saya dan teman-teman saya anti sepak bola. Buktinya hari ini dilaksanakan Turnamen Sukarno Cup. Mimpi ini bukan untuk saya tapi untuk adik-adik semua,” sambungnya.

Kandouw berharap kompetisi berjalan dengan baik, tidak ada yang bermain curang. Di tahun mendatang akan dipersiapkan seleksi antar desa se-Bolmong Raya untuk berangkat ke Jakarta.

“Ini persembahan PDIP untuk sepak bola,” tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *