Ronald Sorongan Apel Olahraga Bersama Seluruh THL dan ASN Pemkab Mitra

MITRA,SULAWESION.COM- Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar apel olahraga bersama, bertempat di lapangan DPRD Mitra, Jumat (06/10/2023).

Dipimpin Langsung Penjabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan M.Si, dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa kegiatan olahraga bertujuan untuk menjaga agar badan tetap bugar dan sehat,juga untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar seluruh ASN di Pemkab Mitra.

Bacaan Lainnya

“Mens Sana In Corpore Sano’, adalah sebuah kalimat dalam bahasa latin yang artinya adalah “Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat.” Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga,” ujar Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan .

Sorongan menyampaikan pula bahwa kegiatan olahraga bersama akan secara rutin dilaksanakan setiap Jumat .

“Ini juga untuk menjalin persatuan kesatuan ASN dan THL untuk sama-sama berolahraga. Karena olahraga bagian dari untuk memelihara kesehatan interaksi dalam rangka mengenal satu sama lain,” jelasnya.

Sorongan mengingatkan untuk olahraga bersama ini tujuanya adalah kesempatan kita berkesempatan untuk menjalin kemesraan antar ASN dan lingkup jajaran Pemkab Mitra. Semua tujuannya untuk membangun Minahasa Tenggara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *