Pj Bupati Mitra Beribadah di GMIM Sion Tombatu, Sorongan : Mari Dukung Program Pemerintah

MITRA,SULAWESION.COM-Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan,M.Si beribadah bersama dengan jemaat GMIM Sion Sentrum Tombatu, Minggu (8/10/23).

Pada kesempatan ini Pj Bupati Mitra menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandow yang menugaskan dirinya menjadi Penjabat Bupati Mitra sejak 25 September 2023. Dirinya mengungkapkan banyak terima kasih atas perkenanan Tuhan sehingga bisa dipercayakan dalam tugas ini.

“Untuk itu saya sebagai Penjabat Bupati Mitra bahwa kita semua yang hadir ditempat ini untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan.Semoga dengan pemberitaan firman Tuhan pada Minggu ini, kita bisa membawa sukacita bagi orang-orang yang ada disekitar kita dan berkat yang diberikan Tuhan dapat pula mereka rasakan,” ucap Pj Bupati.

Pj Bupati juga mengatakan atas nama pribadi dan keluarga memohon kepada seluruh lapisan masyarakat Mitra agar mari bersatu padu dan bersinergi menopang program pemerintah pusat,provinsi dan kabupaten Mitra.

“Saya mohon untuk mendukung saya menjadikaan Mitra lebih hebat lagi kedepan dan saya akan mendisiplinkan seluruh aparat yang ada untuk bekerja sesuai aturan .Karena sebagai birokrat kita harus mematuhi segala aturan yang ada dan menerapkan sesuai undang undang yang berlaku,” kata Pj Bupati.

Diapun mengingatkan di tahun politik ini jangan kita berkelahi karena beda warna, mari berpolitik yang dewasa dan sesuai hati nurani.

“Saya akan berjalan bersama masyarakat dalam membangun Mitra, dan kepentingan masyarakat diatas segalanya.Kalau saya salah silahkan dikritik tapi kritik membangun dan memberikan solusi,”katanya.

Mari topang program Pemprov Sulut dalam rangka pengendalian inflasi apalagi dalam waktu dekat ini perayaan natal dan tahun baru.

“Saya perintahkan kepada perangkat daerah yang menangani itu segera antisipasi dan bergerak cepat karena bukan tidak mungkin harga-harga akan melonjak. Saya juga mengingatkan tentang asupan gizi bagi anak anak kita, mari kita perhatikan tentang gizi mereka agar masalah stunting dapat teratasi,” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Mitra memberikan bantuan dana 5 juta rupiah untuk PS PKB Sion Sentrum Tombatu yang akan mengikuti lomba PS Sinode GMIM di Bitung

Ikut mendampingi Pj Bupati Mitra pada ibadah yang dipimpin Ketua BPMW Tombatu Pdt.Daniel Bastian ,S,PAK,M.Th ini antara lain Asisten II Arnold Mokosolang, Kadis Pendidikan Sarah Kindangen, Kadis Sosial, Nancy Lendombela, Kadis Kominfo Eva Makaenas, Kadis Perijinan Satu Pintu Boy Akay,Kadis Pertanian Vecky Monigir, Kaban BPBD Sandra Kindangen, Kadis P3A Sherly Rompas, Kepala Bappeda Grace Oroh, Kaban Kesbangpol Agustina Tangian, Kasat PolPP Irwan Abdjulu, Camat Tombatu Franky Batubuaja, Camat Tombatu Utara Henny Liwan dan Kabag Prokopim Teddy Langoy.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *