Pj Wali Kota Asripan Nani, Tinjau Tapal Batas di Empat Wilayah Kecamatan Kotamobagu

Penjabat Wali Kota Kotamobagu bersama rombonga meninjau tapal batas di empat wilayah Kotamobagu//Foto:Kominfo
Penjabat Wali Kota Kotamobagu bersama rombonga meninjau tapal batas di empat wilayah Kotamobagu//Foto:Kominfo

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM– Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr Drs HI Asripan Nani M.Si, melakukan peninjauan tapal batas di empat wilayah Kecamatan di Kota Kotamobagu, Selasa (10/10/2023),

Kunjungan ini dalam rangka untuk memastikan integritas batas wilayah dan meningkatkan kerjasama antar Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Daerah tetangga.

Bacaan Lainnya

Anatara lain, Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Pj Wali Kota Asripan Nani menjelaskan,  upaya menjaga ketertiban wilayah perbatasan sangat penting dalam menjaga perdamaian dan kerjasama yang baik antarwilayah.

“Komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu, terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah tetangga guna mempromosikan pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, SE, menjelaksan, bahwa Wali Kota Asripan Nani memulai peninjauan tapal batas di Kelurahan Gogagoman dan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Selanjutnya, Pj Wali Kota melanjutkan kunjungan ke Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, serta Desa Sia, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Terakhir, peninjauan dilakukan di Desa Bungko dan Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *