Caroll Senduk Hadiri Ibadah HUT ke-176 GMIM Baitani Matani

 

TOMOHON, SULAWESION.COM – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP-PKK drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng menghadiri Ibadah HUT ke-176 GMIM Baitani Matani dan Pengutusan Pdt. Verra B. Rambing, S.Th serta Penerimaan Pdt. Karli W. Karundeng, M.Th. Minggu (17/09/2023), di gedung GMIM Baitani Matani Tomohon.

Wali Kota, mengatakan atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat hari ulang ke-176 tahun Jemaat GMIM Baitani Matani.

“Kepada Pdt. Karli W. Karundeng, M.Th. saya mengucapkan selamat bertugas dan selamat melayani di Jemaat GMIM Baitani Matani. Dan terima kasih kepada Pdt. Verra B. Rambing, S.Th yang telah memberi diri dalam tugas pelayanan di jemaat GMIM Baitani Matani dan selamat melayani di tempat yang baru,” ujarnya.

Dikatakannya pula, ada beberapa program pemerintah yaitu Gratis Berobat, gratis bersalin di RS Daerah, bantuan sosial atau insentif kepada lansia dan bansos lainnya.

Selain itu, lanjut Wali Kota, Pemerintah mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh jemaat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon dalam mendukung dan turut serta melaksanakan setiap program yang sedang, sementara dan yang akan dilaksanakan.

 

Dikesempatan itu juga, Wali Kota mengingatkan kepada Lurah, kepala dan wakil kepala lingkungan untuk membantu pemerintah memastikan bantuan yang didistribusikan tepat sasaran.

 

Untuk diketahui, khadim Wakil Sekretaris BPMS GMIM bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Pdt. Joice Sondakh, MTh.

 

Sementara, Perayaan HUT tersebut ditandai dengan pemasangan dan peniupan lilin kue Hari Ulang Tahun.

 

Tampak hadir, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Jein Ondang- Kalele M.Th. selaku Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Empat Pdt. Julius Tumiwan, S.Th., M Pd., para Pendeta Jemaat GMIM Baitani Matani, Jajaran Pemkot Tomohon, Ketua Panitia HUT ke-176 Jemaat GMIM Baitani Matani Penatua Deny Karundeng, Pelsus dan Jemaat GMIM Baitani Matani Kolom 1-23.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *